APA KAMU TAU .......?

Apa kamu sudah benar benar tidak menganggap aku bagian darimu ?
Apa kamu lupa akan janji janji yang dulu pernah kita buat bersama ?
Apa kamu lupa akan semua kenangan kita dulu ?
Apa kamu sudah menemukan 'dia' yang selama ini kamu cari hingga aku begitu saja kau lepaskan ?
Apa kamu sudah menemukan tema teman lain yang lebih mengerti kamu ?
Apa kamu tidak pernah sadar bahwa aku selalu merindukanmu ?
Apa kamu tau aku selalu berusaha menjadi yang terbaik diantara mereka mereka ?,
meskipun aku sadar betul bahwa aku tak ada apa apanya jika dibandingka mereka yang memiliki segalanya
dan tak jarang akupun merasa minder jika melihat mereka mereka itu. ingin rasanya aku meninggalkan semua persaingan semu ini.Karena aku tau, aku pasti kalah jika dibandingakan 'mereka mereka' itu.
Apa kamu tau bahwa sebenarnya kamu memiliki tempat khusus dan tak ada seorangpun yang dapat menggantika tempat itu hingga saat ini.
Apa kamu tau sebenarnya saat ini aku sedang berusaha mencari seseorang yang dapat menggantikanmu ditempat yang saat ini ditempati olehmu.
yap, karena sudah terlalu lama kamu menempatinya tanpa memberi balasan apapun padaku, pada si pemilik tempat yang kau tempati selama ini.
Apa kamu tau bahwa sebenarnya aku telah lelah menjalani semua ini?
Apa kamu tau bahwa aku ingin menyudahi semua perjalanan ini? meskipun pada akhirnya aku tau, bahwa aku pasti akan sangat tersakiti.
tapi,
Apa kamu sadar jika kita atau aku tetap membiarkan semua ini, hubungan kita pasti akan lebih hancur lagi
dan,
Apa kamu tau bahwa aku tidak pernah ingin jika semua ini terjadi?
satu lagi,
Apa kamu tau bahwa sampai kapanpun aku tetap menyayangimu, entah itu sebagai sahabat atau lebih dari sekedar itu :')

Komentar

Postingan Populer