Bukan perasaan yang harus dihiraukan

See?terbuktikan sekarang apa yang gue takutin selama ini. Semuanya kembali seperti semula lagi. Gue tetep sendiri dan lo tetep sama cewek lo. Gak masalah sebenernya buat gue justru gue seneng karna itu artinya gue udah ngelepas satu beban hidup gue. Yang gue masih gak habis fikir, ngapain sih lo ngelakuin semua ini kalo akhirnya tetep aja?. Bukan urusan gue sih yah sebenernya.
"Hey lo ngelamun aja sih. Mikirin apaan?cerita-cerita sini sama gue." Teriakan Bagas membuyarkan semua lamunan gue.
"Apa sih lo ngagetin aja!"
"Ampun galak banget sih lo. Lo kenapa sih?ngeliatnya kayak yang benci gitu sama gue!"
"Apaan sih,gue gak baik-baik aja kok,bete aja."
"Bete kenapa lagi?lo tuh yah akhir-akhir ini gue perhatiin cemberutt mulu...."
"Bukan urusan lo!udah ah tuh cewek lo sinis liat gue.gue pergi duluan..." Dan gue ninggalin Bagas sendirian di kantin itu.
Ya,akhir-akhir ini memang gue berusaha menghindar dari Bagas, gue gaktau apa sebab awalnya. Kata-kata yang ketus dan sikap gue yang menurut Bagas cuek banget itu terjadi dengan sendirinya. Awalnya gue cuma ngerubah mainset gue aja biar gak terlalu baik sama Bagas,eh malah kebablasan gini.Dan karna Bagas orangnya cukup peka dia jadi ngeh kalo gue galak sama dia.
Sebelumnya, gue dan Bagas itu deket banget,ya sebatas temen sih. Dia sering curhat sama gue dan begitupun sebaliknya. Dan entah sejak kapan gue jadi ngerasa aneh sama kedekatan gue dan Bagas. Semacam ada kenyamanan yang masuk begitu aja dalam hubungan kedua sahabat ini.
Awalnya gue berfikir kalo gue yang ke geeran,tapi ternyata ngak. Bagas sendiri yang pernah bilang 'Gue nyamana tau kalo lagi sama lo,gue seneng kalo lg sama lo. Jangan pergi ya. Seketika gue berasa terbang ke langit ke tujuh waktu denger Bagas ngomong gitu. DAn diwaktu yang sama gue juga mikir Bagaskan udah punya cewek.
 Menjauhnya gue dari Bagas itu berawal dari suatu malam, dimana ketika gue dan dia sedang asyik bbm-an sama dia, iseng gue buka account twitter gue,dan gue gak sengaja liat tweetnya yang nulis 'Gue cinta sama lo.cintaaaa bangett,sayangg bangettt.Pokoknya gue gabakal pernah ninggalin lo.Gue bakal sehidup semati sama lo @a906yej(account twitter ceweknya)'.
Spechless gue langsung lemes liat itu. Gue tau,siapalah gue berhak lemes liat begituan? toh mereka kan pacaran,wajarlah kalo kayak gitu. Tapi hati gue sakit,nyesekkkk banget. Dan gue langsung ga bales bbm dari Bagas saat itu. Gue kesel!
To: Lisa
Shitt bego sakit hati bgt gue Lis!
Lisa temen sekelas gue, gue emang selalu berbagi halapapun sama dia. Termasuk yang satu ini. Dia tau semua maslah gue.
From: Lisa
Lo kenapa?gue tau. Lo pasti galau gara2 tweet si Bagas kan?
To: Lisa
Lo emang temen gue yg paling2 dah. Iya banget Lisssss:(. Lo tau?gue tuh td lg bbman sama dia,lg main gombal-gombalan.pas gue buka twitter........sial banget kan
From: Lisa
udahlah,lo juga harus sadar,lo itu siapa,cewek itu siapa dan Bagas itu siapa
To: Lisa
Iya gue sadarrrrrrrr

Nah, dari kejadian itulah gue jadi males berhubungan sama Bagas lagi. Gue sadar, who I am lah, but yaaa mungkin benar kata pepatah 'Cinta datang karna terbiasa'. Dan gue berfikir,dengan menjauhnya gue mungkin bisa memperbaiki semuanya,mengembalikan semuanya. Karna menurut gosip yang beredar memang ketika gue deket banget sama Bagas,hubungannya sama ceweknya agak merenggang. Dan gue gakmau dibilang peruasak hubungan orang.
Pada akhirnya gue memang berhasil mengembalikan semua keadaan ini. Mengembalikan pada tempat awalnya,meskipun ada hati yang tersakiti dibalik kembalinya semua keadaan ini.

Komentar

Postingan Populer